Chat Admin

Blog

informasi seputar wisata dalam negeri & mancanegara


Tasyakurran Milad Royal Indonesia

FEBRUARY 18, 2019 - ADMIN

Ada yang spesial pada manasik umroh kali ini, programnya saja Umroh Milad. Royal Indonesia Travel menyelenggarakan manasik umroh untuk program Umroh Milad dan Umrol Plus Turki, yang menjadi spesial adalah berbarengan dengan Milad Royal Indonesia ke 7, CEO, direksi, seluruh staf Royal Indonesia berkumpul bersama jamaah sebagai tanda rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah sehingga terjalin silaturahim untuk menjalankan ibadah.

Dalam manasik umroh (17/02/2019) yang dihadiri sekitar 60 jamaah Royal Indonesia tersebut, Imaduddin Indrissobir, CEO Royal Indonesia sempat menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada  jamaah Royal Indonesia atas kepercayaan yang diberikan selama ini. Banyak masukan yang diberikan dari jamaah, sehingga Royal Indonesia bisa berkembang seperti sekarang ini. Sejak awal berdirinya di tahun 2012 Royal Indonesia mulai melayani jamaah dengan jumlah 80 orang di tahun pertamanya. Jumlah yang luar biasa untuk kepercayaan pertama yang diberikan oleh jamaah. Hingga kini jamaah yang diberangkatkan oleh Royal Indonesia sudah melebihi 1000 jamaah per tahunnya.

Sesuai dengan visi dan misi Royal Indonesia dalam mengembangkan pariwisata halal di Indonesia, Hotel Sofyan Betawi di Cikini menjadi lokasi pelaksanaan manasik umroh tersebut. Selain menjaga kenyamanan para jamaah, Royal Indonesia juga memastikan kehalalan dalam setiap program perjalanan yang disusun. Setiap jamaah diberikan arahan yang jelas dan pasti dalam manasik untuk memastikan kenyamanan para jamaah sebelum keberangkatan menuju tanah suci. Pelayanan ini diberikan oleh Royal Indonesia agar para jamaah lancar dalam menjalankan ibadah umrohnya di tanah suci Makkah.