Chat Admin
       

Umrah Plus Cairo

12 Hari 10 Malam

Mar,

Madinah, Mekkah,

Tersedia untuk 50 orang

ITINERARY PERJALANAN UMROH PLUS CAIRO
Hari ke-1 (JAKARTA - CAIRO)
Berkumpul di 2 D bandara Soekarno Hatta (4 jam sebelum keberangkatan), pembukaan, dan doa safar. Persiapan untuk take off menuju Cairo dengan pesawat Egypt Air


Hari ke-2 (CAIRO)
Sesampainya di bandara Cairo dilanjutkan proses imigrasi. Di lanjutkan sarapan pagi dan Check in
Hotel. Makan siang, shalat dan dilanjutkan city tour Kota Cairo yaitu mengunjungi Masjid Mohmad Aly bintang Salaheludin, Masjid amar bin Ash makam imam Syafi'i lalu dilanjutkan menuju Museum Tahreer yaitu Menyaksikan peninggalan Firaun dan jasad Mummi Firaun .

HARI ke-3 (CAIRO – ALEXANDRIA )
Sarapan pagi dan persiapan menuju Kota Alexandria untuk mengunjungi Makam Nabi Daniel, lukmanul Hakim, Mursi Abu Abbas, Syech Busheri, Abu darda dari sahabat Nabi muhammad SAW. Menikmati pantai Alexandria dari Istana Farok, perpustakaan alexanderia (dari luar), Citadel of Qaitbay (dari luar). Kembali menuju kota Cairo untuk makan malam di atas kapal pesiar sungai Nil


HARI ke-4 (CAIRO – JEDDAH - MADINAH )
Setelah sarapan pagi dan Check out perjalanan di lanjutkan menuju Pyramids yang merupakan 7 Keajaiban Didunia dan Sphinx patung yang menjadi Icon kota Cairo setelah city tour lalu diantar ke bandara Cairo untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya menuju Jeddah. Sesampainya di Jeddah, jamaah akan melalui pemeriksaan dokumen keimigrasian. Setelah pemeriksaan dokumen keimigrasian selesai, melanjutkan perjalanan menuju madinah

HARI ke-5 (MADINAH)
Sesampainya dikota madinah, dilanjutkan Check in Hotel kemudian beristirahat Lanjut Ziarah dalam yaitu Mengunjungi seputar masjid Nabawi, ke pemakaman baqi, dan raudhah. Bagi jamaah wanita memasuki raudhah akan di bimbing oleh muthawwifah.


Hari ke-6, (MADINAH)
Agenda pagi hari adalah ziarah Kota Madinah, mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Khandaq, Jabal Uhud Dan perkebunan kurma. Agenda dilanjutkan pada sore hari dengan acara bebas untuk memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi.


Hari Ke-7, (MADINAH - MAKKAH)
Jamaah mempersiapkan diri untuk melaksanan Umrah, perjalanan dari Madinah ke Makkah ditempuh dalam waktu ± 6 jam. Dalam perjalanan menuju Makkah, jama’ah akan berhenti diMasjid Bir Ali untuk mengambil miqot Umrah. Setelah sampai di Makkah, jamaah check in hotel dan dilanjutkan makan malam. Setelah makan malam, jamaah memasuki kamar hotel masing-masing untuk beristirahat sejenak. Setelah istirahat secukupnya, jamaah dimohon memperbaharui wudlu dan bersiap untuk melaksanakan umrah yang pertama kali dan diperkirakan selesai sampai Subuh.
Note : sebaiknya jamaah sudah melaksanakan sunnah-sunnah ihram (menggunting kuku, mencukur bulu-bulu,mandi besar, memakai wewangian).

Hari ke-8, (MAKKAH)
Menjelang adzan Subuh, jama’ah bersiap untuk shalat berjamah di Masjidil Haram. Setelah shalat
Subuh, jamaah dianjurkan untuk beri’tikafi di Masjidil haram sampai menjelang waktu Dhuha dan
melaksanakan shalat Dhuha. Acara bebas

Hari ke-9, (MAKKAH)
Jam 8 setelah sarapan pagi, jama’ah bersiap untuk mengikuti ziarah di beberapa tempat bersejarah di Makkah, di antaranya adalah: Jabal Tsur, Jabal Nur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdalifah , mina dan masjid ji’ronah tempat miqot) bagi jamaah yang ingin umroh lagi di persilakan.

Hari ke-10, (MAKKAH)
Acara bebas. Diisi dengan kegiatan rutin sunah dan wajib di Masjidil Haram. ”Allah SWT menurunkan 120 Rahmat tanpa putus. 60 rahmat diberikan kepada mereka yang melaksanakan tawaf, 40 rahmat diberikan kepada mereka yang sholat dan 20 rahmat diberikan kepada mereka yang memangdang Ka’bah”. (al-hadits)


Hari Ke-11, (MAKKAH- JEDDAH - CAIRO)
Setelah sarapan, jama’ah bersiap untuk mengikuti City Tour ke Kota Jeddah. Beberapa tempat yang akan dikunjungi dan dilewati di Jeddah diantaranya yaitu: Laut Merah, Masjid Terapung,Masjid Qisos, Makam Ibu Hawa dan Cornice.


Hari Ke-12, (JAKARTA)
Jamaah akan Take off menuju Jakarta dengan menggunakan Pesawat EGYPT AIR Seluruh jama’ah In Shaa Allah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan selamat dan InShaa Allah mendapatkan Umroh Maqbullah. Aamiin
NB : Untuk Harga dan Jadwal Itenerary Sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan
sebelumnya.

 

 

  Keberangkatan
  • Mar : 18,
  Pesawat
  • Saudi Arabian Ailines - Jeddah
  Hotel
  • Al Saha () - Madinah
  • Rayyana Ajyad () - Mekkah
  Harga
  • USD 2.350 - Quad (sekamar ber 4)



1. Mengisi Formulir Pendaftaran

2. Paspor asli minimal 7 bulan sisa masa berlaku

3. Nama di paspor 3 (tiga) suku kata, contoh: Muhammad Saepul Latif

Pas FotoUkuran (4x6) enam lembar, Background foto berwarna putih, Foto tidak memakai kacamata, Baju tidak berwarna putih, Tampak muka 80% dari seluruh foto, Wanita harus berjilbab (bukan warna putih), Suami Istri menyertakan fotocopy Buku Nikah

 

1. Bagi anak-anak menyertakan Kartu Keluarga orang tua dan Akte anak

2. Bagi wanita berusia 45 tahun keatas menyertakan Fotokopi KTP

3. Kartu kuning / Suntik meningitis / Surat Kesehatan

4. Membayar uang muka / DP sebesar Rp. 5.000.000

  harga mulai dari
USD. 2.350 / pax
Informasi Lebih Lanjut
0822 188 188 01
(+6221) 2940 22 32.
hello@royalindonesia.id
The Great Saladin Square, Jalan Margonda Raya No.39 Blok C.18, Depok 16431.

Ada Apa Dengan Korea Batch 2

FULL CHINA 6D

Mungkin anda minat