Sholawat nariyah mendatangkan uang

Sholawat Nariyah Mendatangkan Uang

Diposting pada

Sholawat nariyah mendatangkan uang – Sholawat nariyah merupakan satu dari sekian banyak sholawat yang sering diamalkan oleh umat muslim. Sholawat ini memang mempunyai banyak keutamaan yang diantaranya yaitu merupakan amalan pembuka untuk rezeki yang tidak akan putus. Tidak sedikit orang yang mengalami kesusahan dalam mencari rezeki, oleh karena itu sholawat ini ada untuk kita amalkan.

Jika kita bersungguh sungguh dalam mencari uang, namun tidak pernah sekalipun ingat kepada Allah. Maka lambat laun rezeki kitapun akan semakin susah untuk kita dapatkan. Pada artikel kali ini, royalindonesia akan membahas mengenai keutamaan sholawat nariyah, waktu yang mujarab untuk mengamalkannya, serta lafal sholawat nariyah.

Keutamaan dari Mengamalkan Sholawat Nariyah

Sholawat nariyah merupakan sholawat yang mempunyai banyak keutamaan apabila di amalkan, diantaranya:

1. Meringankan masalah & mengilangkan kesedihan

Bagi kalian yang mungkin sedang mempunyai banyak masalah atau lagi sedih, ada baiknya kalian untuk membaca sholawat nariyah. Hal ini karena keutamaan dari sholawat nariyah yaitu dapat meringankan masalah dan juga menghilangkan kesedihan. Dengan membaca sholawat nariyah berarti sama saja kita sedang bertawassul kepada Allah Swt. melalui nabi sebagai perantaranya.

Hal ini sebagaimana hadits yang diriwayatkan oleh Ibnu Mundah dan Jabir, Rasulullah SAW bersabda. Artinya:
“Siapa membaca shalawat kepadaku sehari 100 kali (dalam riwayat lain): Siapa membaca sholawat kepadaku 100 kali maka Allah akan mengijabahi 100 kali hajatnya; 70 hajatnya di akhirat dan 30 di dunia. Dan hadits Rasulullah yang mengatakan; Perbanyaklah sholawat kepadaku karena dapat memecahkan masalah dan menghilangkan kesedihan.”

2. Sebagai amalan pembuka rezeki yang tidak akan putus

Sebagai topik utama dalam pembahasan kali ini, keutamaan sholawat nariyah yang lain adalah apabila kita mengamalkannya maka insyaallah, Allah akan membukakan pintu rezeki kita sehingga rezeki kita tidak akan terputus. Hal ini bisa kamu dapatkan dengan rutin membaca sholawat nariyah sebanyak 90 kalinya. Namun Allah tidak hanya melancarkan rezeki kita saja, tetapi juga mengangkat kedudukan kita.

3. Mendapatkan kemudahan dalam segala urusan

Saat kita merasa segala urusan kita terasa berat dan bahkan kita sampai merasa putus asa, maka lebih baik kita membacakan sholawat nariyah. Hal ini karena bentuk keistimewaan dari membaca sholawat nariyah yakni Allah akan memberi kemudahan atas segala urusan dari hamba-hambanya. Membaca sholawat nariyah juga merupakan salah satu bentuk pujian kita terhadap Nabi Muhammad SAW.

4. Menjadi doa yang terkabul hajatnya

Setiap manusia pasti mempunyai hajat atau keinginan yang ingin terkabulkan. Oleh karena itu dengan membacakan sholawat nariyah, Insyaallah hajat kita akan dikabulkan oleh Allah SWT.
Seperti yang dikatakan oleh Syekh Al-Qurthuby :

“Bila dibaca 4.444 kali dalam satu majlis (sekali duduk), maka akan ditunaikan hajatnya yang besar dan dibebaskan dari musibah yang sangat membahayakan. Demikian pula hitungan yang sama disebutkan Syekh Ibnu Hajar al-Asqalany.”

5. Terlindungi dari segala macam jenis penyakit serta marabahaya

Seperti yang kita ketahui, akhir akhir ini berbagai macam penyakit muncul di negara kita tercinta.
Oleh karena itu kita sebagai umat muslim di anjurkan untuk memperbanyak doa dan membaca sholawat nariyah agar kita terlindungi dari segala macam marabahaya dan diberi keselamatan.

Kapan waktu yang tepat agar Sholawat nariyah mendatangkan uang?

Agar rezeki kita dimudahkan oleh Allah SWT. kita dapat mengamalkan sholawat nariyah setiap selesai sholat fardhu dan baca sebanyak 11 kali.

Lafal sholawat nariyah

Sholawat nariyah mendatangkan uang

Sholawat nariyah latin:
Alloohumma sholi sholaatan kaamilatan wasalim salaaman taamman ‘alaa sayyidina muhammadinil ladzii tanhallu bihil ‘uqodu wa tanfariju bihil kurobu wa tuqdhoo bihil hawaa-iju wa tunaalu bihar-roghoo-ibu wa husnul khowaatimi wa yustaqol ghomaamu bi wajhihil kariimi wa’alaa aalihii wa shohbihi fii kulii lamhatin wa nafasin bi’adadi kulli ma’luumin laka.

Terjemahan:
Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah sholawat yang sempurna dan curahkanlah salam kesejahteraan yang penuh kepada junjungan Nabi Muhammad, yang dengan sebab beliau semua kesulitan dapat terpecahkan, semua kesusahan dapat dilenyapkan, semua keperluan dapat terpenuhi, dan semua yang didambakan serta husnul khatimah dapat diraih, dan berkat dirinya yang mulia hujan pun turun, dan semoga terlimpahkan kepada keluarganya serta para sahabatnya, di setiap detik dan hembusan nafas sebanyak bilangan semua diketahui oleh Engkau.”

Kesimpulan

Dan itu tadi pembahasan mengenai sholawat nariyah. Maksud dari sholawat nariyah mendatangkan uang yakni dengan membacakan sholawat nariyah maka Allah akan membukakan pintu rezeki kita sehingga kita dipermudah dalam mencari rezeki. Namun seperti yang sudah kita bahas di awal, membaca sholawat nariyah mempunyai banyak keutamaan. Jadi akan sangat di sayangkan bagi kita yang merupakan umat muslim apabila tidak mengamalkannya.

 

Gambar Gravatar
Penulis di bidang teknologi yang berupaya mengantarkan Anda mendapatkan informasi akurat mengenai aplikasi-aplikasi terbaik dan tutorial penting.

Tinggalkan Balasan