cara mengamalkan ayat 15 untuk pengasihan

Cara Mengamalkan Ayat 15 Untuk Pengasihan

Diposting pada

RoyalIndonesi.id ayat 15 untuk pengasihan sebenarnya adalah sebuah gabungan dari sebuah ayat yang bisa menumbuhkan rasa welas asih atau kasih sayang. Dalam agama islam menurut ulama dalam memikat lawan jenis dengan sebuah amalan agar tertarik itu masih menjadi perdebatan.

di kalangan pesantren jenis amalan seperti di sebut dengan mahabbah, mahabbah memiliki kesamaan arti yaitu menumbuhkan rasa kasih sayang dari lawan jenis dan tingkat keberhasilan dari amalan ayat 15 juga tidak ada jaminan semua tergantung Alloh SWT.

Meskipun ada upaya seperti mengamalkan ayat 15 untuk pengasihan perlu di ingat bahwa menjalin hubungan secara formal atau dengan cara yang normal tetap dianjurkan oleh banyak pihak.

Menjalin hubungan secara formal dapat mengetahui kekurangan dan kelebihan seseorang yang sedang kita harapkan untuk menjadi pendamping hidup kita. Karena sesuatu yang dipaksakan sering berakhir tidak baik bahkan bisa berujung dengan perpisahan, sebaliknya jika hungungan kasih sayang tumbuh dengan apa adanya dimulai dengan saling mengenal satu sama lain maka kita akan jauh lebih mengenal karakter calon pendamping hidup kita.

Cara Mengamalkan Ayat 15 Untuk Pengasihan

1. Ayat ke 1 Mendapat Ampunan Dosa (Ali Imran 1-2 dan 18)

Kelebihan ayat ini jika di bacakan untuk sesorang yang sedang terkena musibah atau sedang diberi cobaan Alloh dengan cobaan sakit maka ayat ini akan meringankan orang yang sedang sakit dengan izin Alloh SWT.

2. Ayat ke 2 Hajat Dikabulkan (Al-An’am 95)

Segala sesuatu yang sedang kita jalani atau sedang kita usahakan tidak akan berbuah apa apa tanpa ridho izin Alloh SWT, dengan membaca ayat ini secara rutin dan meyakininya maka Insya Alloh ridho tuhan akan segera anda dapatkan.

3. Ayat ke 3 Pengasihan untuk Semua Orang (Ar-Rad 31)

Apabali anda ingin di hormati atau ingin mendapatkan simpati dari seseorang maka bacalah ayat ini, inilah yang disebut ayat15. Cara mengamalkan ayat ini yaitu dengan membacanya sebanyak 7x setiap selesai melaksanakan sholat fardu.

4. Ayat ke 4 Memberi Peringatan pada Orang Zalim (Yasin 82)

Ayat ini dapat digunakan untuk memperdaya musuh dengan menuliskan ayat ini di sebuah kertas yang suci (tidak kotor atau terdapat najis) dan menuliskan nama musuh kemudian menindih kertas yang bertulisakan ayat ini dengan batu maka musuh anda akan merasakan sakit.
Tapi cara seperti ini dalah sebuah dosa, bagaimanapun membuat orang lain merasakan sakit itu adalah cara yang tidak dibenarkan dalam agama kita.

5. Ayat ke 5 untuk Meraih Hajat (Al Fatihah 2)

Membaca ayat ini sebanyak 7 kali dengan menahan nafas lalu menyebutkan hajat kepada yang maha kuasa adalah cara untuk mengamalkan ayat ini.

6. Ayat ke 6 untuk Menawar Racun (Qaf 15)

Jika seseorang terkena gigit ular atau hewan yang mengandung racun ayat ini dapat anda gunakan untuk usaha menyembuhkannya. Caranya ialah dengan membacakan ayat ini di depan 7 butir beras lalu rendam 7 butir beras tadi dalam sebuah mangkuk kemudian minumkan pada si penderita racun, Insya Alloh dengan izinNYA maka akan berangsur membaik.

Mengamalkan Ayat 15 Untuk Jabatan Pekerjaan

Ayat15 tidak juga digunakan untuk menarik perhatian lawan jenis ayat ini juga bisa digunakan untuk meraih simpati atasan agar komunikasi dengan atasan anda menjadi lancar, dengan begitu maka pimpinan anda akan lebih mempercayai anda dari pada karyawan yang lain.
Cara mengamalkan ayat 15 untuk jabatan sama seperti yang disebutkan diatas lalu dilanjutkan dengan memohon kepada Alloh SWT sesuai dengan hajat anda.

Kekurangan Mengamalkan Ayat 15 Untuk Jabatan

– Membuat pimpinan menaruh simpati kepada anda adalah tindakan yang kurang etis karena pimpinan anda bersimpati kepada anda bukan karena prestasi anda. Ini dapat mengakibatkan penurunan kualitas perusahaan jika anda tidak menguasai sesuatu yang telah di berikan kuasanya kepada anda.

– Menggunakan cara seperti mengamalkan ayat 15 untuk jabatan dapat membuat anda ketergantungan dan selalu mengabaikan cara cara yang professional.

– Jika sampai pimpinan mengetahui cara yang anda lakukan maka ini dapat seketika mengurangi kepercayaan pimpinan yang anda bangun dengan cara professional dan dapat memicu konflik antara anda dan pimpinan anda bahkan anda beresiko kehilangan pekerjaan.

Kesimpulan :

Pengetahuan pengasihan ialah sebuah keyakinan atau kepercayaan yang dipercaya bisa memengaruhi hati seorang supaya jatuh hati atau kagum ke orang lain. Walau pengetahuan pengasihan sudah ada sudah sejak lama dan banyak diterapkan, tetapi ada beberapa pro-kontra dan kekuatiran berkaitan efektifitas dan norma pemakaiannya.

Dalam artikel berikut, sudah diulas mengenai apakah itu pengetahuan pengasihan dalam mengamalkan ayat15, bagaimanakah cara kerjanya, dan bagaimana dampaknya pada kesehatan psikis dan jalinan antarmanusia. Disamping itu, diterangkan resiko dan imbas negatif yang bisa terjadi karena pemakaian pengetahuan pengasihan yang tidak bertanggungjawab.

Maka dari itu, penting untuk kita untuk pertimbangkan norma dan moralitas saat memilih untuk memakai pengetahuan pengasihan atau mungkin tidak. Lebih bagus untuk membuat jalinan yang sehat dan jujur secara betul, dibanding coba memengaruhi seseorang dengan tidak bisa dipertanggungjawabkan. Kita perlu hargai kebebasan dan kehendak seseorang, dan menghargai beberapa nilai agama dan kepribadian yang kita anut.

Tinggalkan Balasan